Sabtu, 24 November 2012

Bermain Outbound di TMII Asyik



Saya dan Kakak bermain di arena wisata Outbond TMII. Saya nggak takut, yang penting hati-hati. (foto: dokumen pribadi)
 Saya dan Kakak bermain di arena wisata Outbond TMII. Saya nggak takut, yang penting hati-hati. (foto: dokumen pribadi)                          

Pada  hari  Sabtu 17 November 2012, Aku, Kakakku , dan Papaku pergi ke  Taman  Mini Indonesia Indah (TMII). Di sana aku bermain  outbound.

Saat  ingin  naik  outbound jantungku  berdebar – debar. Aku  tidak sabar  ingin  naik  di arena permainan outbound. Saat  outbound  memang  dua kali  aku  jatuh, tapi itu  tidak  menjadi penghalangku untuk  untuk tetap  bermain outbound.

Setelah sampai di  ujung tali, hatiku merasa  lega karena dapat menyelesaikan tantangan. Perasaanku  setelah menyelesaikan tantangan  gembira sekali. Sungguh  pengalaman itu tidak akan  aku  lupakan.(Katarina)

Wow seperti di dalam hutan belantara. Sepanjang mata memandang, semua serba hujau. Enak naik di atas pohon. (foto: dokumen pribadi)


Ayo, semangat...semangat (foto: dokumen pribadi)


Kakak juga berani seperti saya. Tapi tetap hati-hati ya.(foto dokumen pribadi)


Menuju ke rumah pohon (foto dokumen pribadi)


0 comments:

Album Kak Christy Chibi

Album Kak Christy Chibi
Saya suka Kak Christy Chibi karena suaranya bagus, cantik, dan pintar masak.

Peri Imut

Peri Imut
Ini saya....jadi peri kecil yang imut...hahaha...mana tongkat perinya ya?
 

Warna-warni Tulisanku © 2008. Design By: SkinCorner