Jumat, 23 November 2012

Aku Sayang Keluargaku

Puisi karya: Katarina
Aku  sayang Mama,
Papa,
 dan Kakak
 
Terimakasih Mama
Mama sudah mengurus Katarina 
Dari bayi sampai sekarang
Tanpa Mama, Katarina tidak bisa apa-apa 
Kau rela berkorban demi anak-anakmu

Terimakasih Papa
Karena Papa 
Aku, Mama, dan Kakakku bisa makan
 Papa telah banting tulang untuk kami
Engkau rela berkorban demi keluargamu

Terimakasih kakak
Karena Kakak 
Selalu menghiburku saat duka
Dan membuatku tersenyum bahagia
Kau selalu ada di sampingku 
Dalam suka dan duka

I love Mama 
I love Papa
I love Kakak


Kartu ucapan ini saya desain sendiri, menggunakan program komputer Microsof Office Publisher. Semoga Mama, Papa, dan Kakak di rumah senang menerimanya.

0 comments:

Album Kak Christy Chibi

Album Kak Christy Chibi
Saya suka Kak Christy Chibi karena suaranya bagus, cantik, dan pintar masak.

Peri Imut

Peri Imut
Ini saya....jadi peri kecil yang imut...hahaha...mana tongkat perinya ya?
 

Warna-warni Tulisanku © 2008. Design By: SkinCorner