Rabu, 27 Maret 2013

Nonton Konser Cherrybelle Asyik



Kebersamaan Cherrybelle dengan   Mama   adalah  hal   yang  paling  indah.

Pada  hari  Rabu  tanggal  27  Febuari  2013, Kakak-kakak personil  Cherrybelle mengadakan  sebuah  konser  yaitu Konser  2  Tahun  Cerrybelle  Cari Cinta.  Konser  itu  diadakan  di  sebuah  gedung  di  Jakarta  Selatan  yaitu  Gedung  Balai  Sarbini. Sebagai  seorang  Twibi  Jakarta (penggemar Cherrybelle di Jakarta), pasti aku menonton  konser  Cherrybelle.

Setiba  di sana  aku  dan Mamaku mendapatkan   tiket  menonton  Cerrybelle  dari Kak Joko. Tiket itu  sudah  aku  pesan  beberapa  hari  yang  lalu. 

Ini adalah tiket "Konser  2  Tahun  Cerrybelle  Cari  Cinta"
Memasuki ruang tunggu,  aku melihat  banyak  sekali  souvenir yang  dijual.  Ada bantal bergambar   karakter  kartun  Chibi, figura Chibi, notes Chibi, buku tulis Chibi, kaos Chibi, VCD Chibi, tempat pensil Chibi, kalender Chibi, label nama Chibi, gantungan HP Chibi, kipas tangan  Chibi, tempat   HP  Chibi, dan ada juga stabilo  Chibi.

Di  antara semua souvenir cantik itu yang aku beli adalah VCD Chibi, buku tulis Chibi, bantal berkarakter Chibi (aku beli spesial untuk kado  Kak  Christy  Chibi),  serta gantungan  HP Chibi.
Ini foto adalah sebelum  acara Konser Cherrybelle  dimulai.
Selesai membeli souvenir, aku dan  Mama  masuk ke dalam  ruangan   tempat konser Chibi diadakan. Di sana aku melihat Kakak-kakak Cerrybelle  nampak  sedang  serius  latihan   gladi resik. 

Tak  terasa, akhirnya jam sudah  menunjukkan pukul   17.00 WIB, tandanya  acara  pun harus  dimulai. Semua Twibi dan Twiboy bertepuk tangan sambil bersorak gembira memanggil Cherrybelle.  
Penampilan   XO-IX   saat  satu panggung dengan  Cherrybelle.

Di acara konser ini ada bintang  tamunya yaitu  XO-IX, The  Junas  Monkey,  S4, dan si mantan pengamen cilik bernama Tegar.

Kak  Steven  dari The Junas Monkey dan  Kak  Cherly  Chibi  sedang  duet bareng

Ini  adalah  foto  kemeriahan  konser  ulang  tahun  Cherrybelle ke-2

Host acara  Konser  2  Tahun  CerrybeLLe  Cari  Cinta adalah  Kak  Chika   Jessica dan Kak  Rio  Indrawan.

Acara  berjalan  dengan sangat meriah. Semua ikut bernyanyi, berjoget dan bergembira saat  Cerrybelle menyanyi di atas panggung yang megah.

Tidak  terasa,   acaranya  pun harus  berakhir  pada  pukul  19.00 WIB.

Selesai  konser Cerrybelle,   aku  memberikan  hadiah  bantal cantik untuk  Kak  Christy  Chibi. Wah, senangnya hatiku  saat  bertemu  Cherrybelle.

Sebelum  pulang  para  tamu  undangan  diberikan  kenang-kenangan dari kakak-kakak panitia konser  berupa  sebuah  poster Cherrybelle yang sudah ditandatangani oleh Kakak-kakak Cherrybelle.

Tadinya  aku  dan  mamaku  hanya  mendapat  satu  poster, lalu aku  dan  mamaku  diberi  oleh  Kak  Joko  tiga  poster lagi.

“Terimakasih Kak Joko, terimakasih Cherrybelle .”

Sesampainya di rumah, aku segera memberikan  satu buah poster  untuk  temanku Amel yang rumahnya dekat dengan rumahku.
Esok paginya aku  berikan poster Cherrybelle kepada  dua  orang  sahabatku  di sekolah. 

Nonton Cherrybelle  adalah  pengalaman  indah yang  tidak  akan  kulupakan. (By: Katarina)
Aku dan Mamaku adalah Christyear (kami berdua suka Kak Christy Chibi)

0 comments:

Album Kak Christy Chibi

Album Kak Christy Chibi
Saya suka Kak Christy Chibi karena suaranya bagus, cantik, dan pintar masak.

Peri Imut

Peri Imut
Ini saya....jadi peri kecil yang imut...hahaha...mana tongkat perinya ya?
 

Warna-warni Tulisanku © 2008. Design By: SkinCorner