Senin, 16 Juli 2012

Pergi ke Museum Wayang

Souvenir pembatas buku wayang dan pensil wayang. (foto: warnawarni-tulisanku.blogspot.com)

Pada saat libur sekolah aku pergi ke kota tua. Aku pergi bersama Mama dan Kakakku. Aku pergi ke kota tua naik kereta api. Sampai di sana aku langsung masuk ke Museum Wayang. Di sana aku melihat banyak sekali wayang. Contohnya Srikandi, Gatotkaca, Rama dan Shinta. 

Selain itu aku juga beli souvenir di museum itu berupa pembatas buku berbentuk wayang kulit, dan pensil bentuk gambar Shinta. Aku Senang sekali pergi ke sana.

0 comments:

Album Kak Christy Chibi

Album Kak Christy Chibi
Saya suka Kak Christy Chibi karena suaranya bagus, cantik, dan pintar masak.

Peri Imut

Peri Imut
Ini saya....jadi peri kecil yang imut...hahaha...mana tongkat perinya ya?
 

Warna-warni Tulisanku © 2008. Design By: SkinCorner